Jumat, 14 Oktober 2016

Posted by Unknown 17.06.00


Waframe -
adalah game bergenre Third-person shooter yang diciptakan dan dikembangkan oleh Digital Extremes. Kamu akan bermain sebagai salah satu klan tenno, Tenno adalah sebuah klan yang telah tertidur selama berabad-abad dan akhirnya terbangun kembali untuk berperang.

Yang akan melawan kamu di game ini merupakan korban dari virus Technocyte, yaitu Grineer, Dan Ras humanoid yang telah di kloning yang memiliki kemampuan militer yang kuat.



Cara Bermain


Ketika pertama kali memulai permainan kamu dianjurkan untuk memilih Waframe atau karakter sendiri yang akan kamu gunakan selama bermain. Setiap karakter memiliki skill dan kelebihan yang berbeda.

Seperti pada game 3rd person shooter pada umumnya, Kamu menghabisi para musuh dengan menggunakan senjata mesin seperti assault rifle atau pistol dan sejenisnya. Namun perbedaan game ini pada 3rd person shooter umumnya adalah pedang. Di dalam game ini kamu akan diberikan sebilah pedang sebagai salah satu senjata utama untuk menebas para musuh ataupun melakukan stealth attack.

Musuh yang dihadapi juga memiliki kelebihan yang berbeda-beda, seperti Grinner memiliki persenjataan dan armor yang kuat, Infected memiliki gerakan yang cepat namun tidak memiliki armor yang kuat, Dan sedangkan Corpus menggunakan robot dan sniper untuk menghabisi para Tenno. Masing-masing Karakter Waframe juga memiliki karakteristik skill yang berbeda. Contohnya skill yang dimiliki Excalibur yang lebih bersifat untuk meele attack, sedangkan Mag lebih bersifat ke support dan force attack seperti Bullet Atracktor.

Missions dan Objectives

Level dari waframe merupakan terdiri dari beberapa planet yang merupakan tema dari sekumpulan misi. Dalam satu planet kamu harus menyelesaikan beberapa misi untuk membuka planet selanjutnya. Dalam menjalankan misi tersebut kamu dapat bermain Solo atau bersama orang lain secara random, Kamu juga dapat bermain bersama dikenal jika mau.

Objective dari setiap misi juga berbeda-beda, Ada yang diharuskan untuk menyelamatkan tawanan, mengembalikan item, dan bertahan hidup selama mungkin, Dan lainnya.

Genre  :   Third-person shooter
Mode  :   Single-player, multiplayer

System Requrements

  • OS              : Windows XP with Service Pack 3 or higher.
  • CPU           : Intel Core Duo E6400 or AMD Athlon 64 4000+
  • RAM          : 2 GB Recommend 6+ GB
  • GPU           : Nvidia Geforce 8600 or ATI Radeon HD 3600
  • DirectX      : 9.0c
  • Hard Drive : 12 GB of hard drive space



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Flag Counter

Info

Jika kamu ingin bermain sesuatu game, agar lebih mudah mencari tahu tentang game tersebut terlebih dahulu.

Post's

Terima Kasih ~

Semoga artikel yang telah saya posting ini dapat membantu anda.