Sabtu, 05 November 2016

Posted by Unknown 11.20.00

Paladins - 
Merupakan game First Person Shooter yang diciptakan dan dikembangkan oleh Hi-Rez Studios. Game ini merupakan game Free to Play, Tetapi sejauh ini hanya bisa dimainkan di Windows dan MAC OS. Jika kamu ingin segera memainkan game Paladins, kamu dapat mendownloadnya disini.



Cara Bermain

Di dalam game ini terdapat 2 type hero yaitu Support dan Flank. Hero jenis Support yaitu untuk membantu hero Flank yang berada didepan seperti memberi darah. Dan Hero jenis Flank yaitu bertugas untuk bagian depan dan dibelakang, Untuk dibagian depan adalah hero Tanker dan Untuk bagian belakang yang bertugas untuk menembak musuh-musuh dari kejauhan. Hampir semua hero didalam game ini berbasis SkillShot ( menyerang dari kejauhan ). Masing-masing hero memiliki skill yang berbeda. Jika sudah memilih salah satu hero dan sudah memasuki Arena/Map, Kamu harus membeli sebuah item yang menurut kamu itu cocok dengan type hero kamu.

Untuk permainan ini terdapat 2 mode, yaitu Siege dan Payload, Berikut penjelasan tentang mode tersebut :



Siege


Siege merupakan salah satu mode dimana kamu harus merebutkan point yang berada pada suatu Arena, Jika point tersebut sudah 100% maka akan muncul sebuah Tank. Kamu diharuskan untuk mendorong Tank tersebut sehingga mencapai tempat yang sudah ditentukan. Jika kamu telah gagal mendapatkan 100% point maka kamu diharuskan untuk menghalau tank musuh untuk tidak mencapai tujuan.


Payload
Payload adalah mode yang langsung membagi menjadi 2 tim, Salah satu tim diharuskan mendorong gerobak untuk mencapai tujuan tertentu, Dan musuh dari tim tersebut diharuskan untuk menghalau gerobak tersebut dengan menembaki musuh agar tidak dapat mencapai tujuan. Jika 1 Round sudah berakhir, Maka kedua Tim saling bertukar misi.






Windows Minimum System Requirements


  • OS                 : Windows XP SP2, Windows Vista or Windows 7 
  • Processor      : Core 2 Duo 2.4 GHz or Althon X2 2.7 GHz 
  • Memory        : 2 GB RAM 
  • Graphics       : ATI or Nvidia graphics card with 512MB video ram or better and Shader Model 3.0+ support. (ATI Radeon 3870 or higher, Nvidia GeForce 8800 GT or higher) 
  • Storage          : 10 GB available space 
  • Sound Card  : DirectX compatible sound card


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Flag Counter

Info

Jika kamu ingin bermain sesuatu game, agar lebih mudah mencari tahu tentang game tersebut terlebih dahulu.

Post's

Terima Kasih ~

Semoga artikel yang telah saya posting ini dapat membantu anda.